Rabu, 28 Januari 2015

Timehop pengundang curcol

Hari ini gara2 Timehop, gw jadi ngoprek TL gw setahun lalu..


Copas TL 28 Januari 2014:
@speakercoret: Setiap orang punya cara sendiri2 buat ngatasin kesedihannya 
@speakercoret: Gw kalo lagi bt, biasanya ke toko buku.. Kalo lagi punya duit sih.. Kalo ga punya biasanya gw nongkrong di warung ucun di kebon baru.. 
@speakercoret: Warung itu tempat nongkrong gw sejak sma kelas 1.. Tempat nongkrongnya anak p.a sma gw.. Tmpat nongkrongnya alumni jg sih... 
@speakercoret: Ga tau knapa gw suka nongkrong di sana di saat gw butuh sendiri di tempat yg gak sepi.. Gw suka kesana di jam sepi, orang yg nongol cuma 1-2 
@speakercoret: Yang punya warung ud gw anggep kayak keluarga sendiri, emak2 betawi yg kalo ngomong cablak... Tp baiknyaaaaa subhanallah.. Duh jd kangen :'( 
@speakercoret: Jaman sma gw suka ngutang di situ, pernah duit ketinggalan malah gw dikasih ongkos pulang... Gw udah kerjapun kalo bt kesana, nongkrong aja 
@speakercoret: Makan sate tahu, minum teh botol, ngobrol sama ucun, ngetawain kelakuan marni (adiknya ucun), jajan jajanan yg lewat... 
@speakercoret: nggosipin anak tsp, nggosipin anak sma yg ga gw kenal, beli gorengan dua plastik buat siapapun yg nongol, ga tau knapa bikin gw terhibur 
@speakercoret: Beberapa temen bilang gw aneh, krena gw lebih suka nongkrong di jam2 aneh yg bukan jadwal temen2 gw nongkrong.. Tp ya gw suka #alasangajelas 
@speakercoret: Tp sayang beberapa tahun yang lalu ucun sakit, warung ga keurus akhirnya tutup.. Dan ketika gw ud di balikpapan dikabarin ucun meninggal :'( 
@speakercoret: Kaget sih engga, krena memang sudah bertahun2 sakit.. Tapi tetep aja kehilangan, gw banyak utang budi sama ibu yang satu itu 
@speakercoret: Sayang warungnya tutup, ga bisa bnostalgia deh, tp munglin rasanya bakalan beda yah kalopun buka, mpok ucunnya ud ga ada... 
@speakercoret: Gw yakin bukan cuma gw yg kehilangan, 'anak2' dia banyak, bukan cuma gw doang... Belum lagi para pelanggan sate tahu.. Tau sate tahu ga? 
@speakercoret: Itu semacam gado2.. Isinya tahu, kcg pjg rebus, kol mentah, ktg rbus, ktimun pake bumbu kacang (rasa bumbunya mirip bumbu sate) pake kerupuk 
@speakercoret: Gw belum pernah nemu ditempat laen.. Gw aja krg gaul mungkin, kayaknya ga mungkin cuma ada 1 pjual sate tahu di jakarta 
@speakercoret: Gw itu suka kerupuk, kalo dia baru goreng pasti kita di sodorin kerupuk satu kaleng plus sepiring bumbu :') gratis tis tis... 
@speakercoret: Temen gw, citra, doyannya kerupuk bantet, kalo dia ngegoreng ada citra pasti sengaja dia goreng bantet buat citra :')

Segitu "aja" curhatan gw tahun lalu..
Dan gw kembali kangen warung , beserta orang2 yg pernah berseliweran di sana..
Ketika lokasi kerja gw masih di jakarta, gw masih sering kesana, janjian sama teman ataupun enggak.. Pas pindah kerja di bekasi, semakin jarang gw kesana, terlalu lama di jalan.. dr bekasi ke tebet terus pulang ke cipinang..
Dan pas waktu itu dpt berita warung tutup, serasa ada yg merenggut zona nyaman gw... tempat yg jadi pelarian buat gw.. Egois ya?
:|

0 komentar:

Poskan Komentar